Video Eks Pemain Barcelona dan Anaknya Diserang Fans Sendiri

Pemain Helsingborg IF, Jordan Larsson
Sumber :
  • hd.se

VIVA.co.id – Eks pemain Barcelona yang kini menjadi pelatih Helsingborgs, Henrik Larsson, mendapatkan pengalaman tak mengenakkan. Dia dan anaknya Jordan Larsson diserang fans sendiri usai tim kesayangan dipastikan terdegradasi.

Terekam Jelas, Kebrutalan Polisi Brasil Pukuli Suporter Timnas Argentina

Menjalani pertandingan play off degradasi dari Liga Allsvenkan Swedia, Helsingborgs kalah 1-2 dari Halmstads. Fans yang tak terima dengan hasil pertandingan langsung masuk ke dalam lapangan.

Mereka mendatangi Jordan yang juga bermain untuk Helsingborgs dan memintanya mencopot jersey. Awalnya pemain berusia 19 tahun itu menerimanya, namun tiba-tiba ada yang melayangkan pukulan.

Ultras Gresik United Minta Maaf Usai Terlibat Bentrok dengan Polisi

Jordan tak terima dengan aksi kekerasan tersebut. Dia menantang balik para fans, namun ditahan oleh aparat keamanan stadion. Melihat anaknya diperlakukan tidak baik, Larsson langsung maju.

Dia berjalan ke arah para fans yang mengenakan jaket hitam dan penutup wajah. Akan tetapi, para fans memilih untuk kembali naik tangga ke tribun dan tak menanggapi tantangan dari Larsson.

6 Bintang Top yang Ternyata Jebolan Piala Dunia U-17

Mesti hanya dalam waktu singkat, akan tetapi ulah fans Helsingborgs itu membuat suasana menjadi kacau. Mereka tak hanya mencopoti dan melempar barang ke dalam lapangan, namun juga menyalakan flare (suar).

Kerusuhan suporter di laga Deltras vs Malut

Brutal, Kerusuhan Di Laga Deltras Vs Malut, 1 Suporter Dihajar Puluhan Orang

Kerusuhan suporter kembali terjadi di sepakbola Indonesia. Kali ini yang mencoreng sportivitas itu dari klub kasta kedua sepakbola nasional, atau Liga 2.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2024