Lakoni Laga Debut, Eks Pemain MU Dapat Rapor Bagus dari Lyon

Mantan winger Manchester United, Memphis Depay
Sumber :
  • Twitter/@Memphis

VIVA.co.id – Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio, mengaku puas dengan performa mantan pemain Manchester United yang baru saja bergabung dengan timnya, Mamphis Depay. Menurutnya, pemain asal Belanda itu bisa langsung membaur dengan tim.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Pekan lalu, Memphis tiba di Lyon usai ditransfer dari MU sebesar 21,7 juta poundsterling. Dan tanpa ragu Genesio langsung memainkannya di laga berat kontra Olympique Marseille.

Diturunkan dari bangku cadangan, Memphis berhasil membuat kesan pertama yang baik di laga debutnya. Meski tak mencetak gol, pemain 22 tahun itu berhasil membawa timnya menang 3-1.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Dia menunjukkan bisa melebur ke dalam filosofi permainan tim. Saya telah melihat hubungan dengan para pemain dan saya menyukai cara bertahannya," ujar Genesio seperti dikutip Soccerway.

Namun, ada sedikit hal yang disayangkan oleh pelatih 50 tahun itu. Menurutnya, Memphis sempat kehilangan ritme di tengah pertandingan.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

"Dia sedikit kehilangan ritme di pertandingan, tetapi kemampuan fisiknya cukup bagus. Dia memiliki hasrat yang cukup tinggi. Dia merupakan aset dan warna untuk tim kami," jelasnya. (one)

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024