PSG Resmi Boyong Bintang Muda Portugal

Pemain baru Paris Saint-Germain, Goncalo Guedes.
Sumber :
  • Twitter/PSG Officiel

VIVA.co.id – Klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, akhirnya resmi mengumumkan rekrutan barunya pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain itu adalah bintang muda asal Benfica, Goncalo Guedes.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Pemain 20 tahun itu didatangkan ke Parc des Princes dengan mahar 30 juta euro atau setara Rp429 miliar. Pada kontrak tersebut, Guedes akan bermain untuk Les Parisiens selama empat setengah musim ke depan.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub sebesar PSG. Bermain di sini bersama pemain yang berkualitas akan meningkatkan kemampuan saya," ujar pemain asal Portugal seperti dikutip situs resmi klub.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Petinggi PSG, Nasser Al-Khelaifi, juga dengan bangga menyambut pemain asal Portugal itu. Dia menyebut Guedes sebagai pemain yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan klub saat ini.

"Guedes adalah talenta muda Eropa yang sesuai untuk menyempurnakan proyek kami. Saya yakin, suporter kami akan mengapresiasi kualitas dan sikap yang dimilikinya," kata Nasser.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

Guedes menjadi rekrutan kedua PSG di musim dingin usai memboyong Julian Draxler dari Wolfsburg. Berbeda dengan pemain asal Jerman yang berposisi sebagai gelandang, Guedes adalah pemain yang berposisi di sektor sayap.

Pemain 20 tahun itu juga merupakan produk asli akademi Benfica. Dia baru dipromosikan ke tim utama pada musim 2014. Selama berseragam Benfica, Guedes telah mengoleksi 68 penampilan dan mencetak 11 gol di semua kompetisi. (ase)

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024