Target Tinggi Bintang Muda Portugal Usai Diresmikan PSG

Pemain baru Paris Saint-Germain, Goncalo Guedes.
Sumber :
  • Twitter/PSG Officiel

VIVA.co.id – Target tinggi langsung dipasang Goncalo Guedes meski baru bergabung dengan Paris Saint-Germain. Tak tanggung-tanggung, dia ingin menyamai rekor seniornya yang telah menjadi legenda klub, Pedro Pauleta.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Seperti diketahui, Pauleta merupakan salah satu legenda tim asal kota Paris. Dia bermain selama lima musim sejak 2003 hingga 2008, membuat 212 penampilan dan pernah menjadi top scorer klub dengan 109 gol sebelum dipecahkan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Melihat rekor tersebut, Guedes pun merasa tertantang untuk membuktikan diri selama di Parc des Princes. Dia pun tak ragu untuk bisa menyamai rekor yang dibuat oleh kompatriotnya itu.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Saya tahu rekor yang telah dibuat kompatriot saya, Pauleta. Dia juga sangat dicintai oleh fans. Saya berharap, bisa melakukan hal yang sama dengannya," ujar Guedes seperti dikutip situs resmi klub.

Selain mengincar rekor Pauleta, mantan pemain Benfica itu juga menetapkan target lain berupa gelar juara. Menurutnya, target itu sangat wajar, mengingat dia bergabung dengan klub yang besar.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

"PSG selalu bermain untuk meraih trofi. Jadi, memenangkan trofi sebanyak mungkin juga jadi target saya. Untuk itulah saya bergabung dengan PSG," jelasnya.

Pemain 20 tahun itu resmi diboyong ke Parc des Princes, dengan mahar 30 juta euro, atau setara Rp429 miliar. Guedes akan bermain untuk Les Parisiens selama empat setengah musim ke depan. (asp)

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024