Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 25 Februari 2017

Para pemain OGC Nice rayakan gol Mickael Le Bihan
Sumber :
  • https://twitter.com/ogcnice

VIVA.co.id – Persaingan sengit di liga-liga top Eropa telah berlangsung, Sabtu 25 Februari 2017 dini hari WIB. Ada pertandingan dari lanjutan LaLiga, Ligue 1, dan Bundesliga.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dari lanjutan Ligue 1, OGC Nice sukses menyamai torehan poin AS Monaco yang menempati puncak klasemen. Tampil tanpa Mario Balotelli yang terkena hukuman, Nice menaklukkan Montpellier 2-1 di Allianz Riviera.

Pemain pengganti, Mickael Le Bihan tampil sebagai pahlawan Nice. Dua golnya di menit 68 dan 85 membuat Nice mampu membalikkan kedudukan setelah tertinggal. Sebelumnya, Montpellier unggul lewat gol Steve Mounie di menit 9.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Hasil ini membuat Nice menggeser Paris Saint-Germain di peringkat 2. Tim besutan Lucien Favre mengumpulkan 59 poin dari 27 pertandingan. Mereka mengoleksi poin sama dengan Monaco yang menempati posisi puncak, hanya kalah selisih gol.

Dari lanjutan LaLiga, Real Sociedad memberikan tekanan terhadap Atletico Madrid yang menempati peringkat 4. Sociedad menang tipis 1-0 atas tuan rumah Las Palmas di Estadio de Gran Canaria.

Hasil Lengkap: Hasil Manis Man City dan Arsenal, Bayern Munich Tumbang

Hasil ini membuat Sociedad menempati peringkat 5 dengan 44 poin dari 24 laga. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Atletico di posisi 4 atau zona Liga Champions.

Beralih ke Bundesliga, tuan rumah VfL Wolfsburg harus mengalami kekalahan. Mereka takluk 1-2 dari Werder Bremen di Volkswagen Arena.

Hasil lengkap pertandingan sepakbola, dini hari tadi:

Ligue 1
Nantes 3-1 Dijon
Nice 2-1 Montpellier

Bundesliga
VfL Wolfsburg 1-2 Werder Bremen

LaLiga
Las Palmas 0-1 Real Sociedad

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya