Tinggalkan Turki, Eks Bomber Arsenal Jajal Liga Super Jepang

Penyerang Galatasaray, Lukas Podolski
Sumber :

VIVA.co.id – Mantan bintang tim nasional Jerman, Lukas Podolski telah mengkonfirmasi bahwa ia akan segera bergabung dengan klub Liga Super Jepang (J-League), Vissel Kobe pada musim panas ini. Hal ini seolah menjadi akhir dari kiprah peraih gelar juara Piala Dunia 2014 ini bersama raksasa Turki, Galatasaray.

Hasil Drawing Play-off Liga Europa 2023/2024

Pemain 31 tahun tersebut sebelumnya menjadi pilar sentral lini depan Galatasaray sejak tahun 2015. Terlebih lagi usai sukses mempersembahkan trofi Piala Turki dan Piala Super Turki untuk klub ternama asal Istanbul itu.

Pengumuman tentang merapatnya eks penggawa Arsenal, Inter Milan dan Bayern Munich tersebut ke Liga Jepang dipublikasikan via akun Instagram pribadinya, @poldi_official.

Termasuk AC Milan, Ini 8 Tim yang Terlempar ke Liga Malam Jumat

Dalam postingan-nya tersebut, pria yang akrab disapa Poldi ini mengungkapkan curahan hatinya dan tempat tujuan kariernya musim depan.  "Saya dapat mengonfirmasikan bahwa pada akhir musim ini saya akan bergabung Vissel Kobe dari J-League di Jepang," tulis Poldi.

"Ini bukan keputusan melawan Galatasaray, itu keputusan yang saya buat untuk tantangan baru, dan saya akan menjelaskannya akan lebih baik ketika waktunya tepat," tambahnya.

Erik ten Hag Yakin Andre Onana Bakal Tampil Luar Biasa Setelah Blunder

Podolski pernah mencatatkan 82 penampilan untuk Arsenal selama tiga tahun di Emirates Stadium setelah sebelumnya merumput bersama Bayern Munich dan FC Cologne.

Mauro Icardi dengan mata hitam

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Striker Galatasaray Mauro Icardi, memposting foto dengan mata hitam setelah laga panas Liga Turki melawan Fenerbahce, Minggu dini hari WIB, 24 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023