Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola 4 Maret 2017

Pemain RB Leipzig rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA.co.id – RasenBallsport Leipzig gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara Bundesliga, Bayern Munich. Tim besutan Ralph Hasenhuettl ini hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Augsburg, Sabtu dini hari WIB, 4 Maret 2017.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dalam laga yang berlangsung di WWK Arena, Augsburg unggul lebih dulu di menit 19, berkat gol Konstantinos Stafylidis. Leipzig sempat membalikkan kedudukan berkat gol Timo Werner (25') dan Marvin Compper (52').

Namun, kemenangan Leipzig harus buyar di menit 60. Martin Hinteregger membuat skor sama kuat 2-2.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Hasil ini membuat Leipzig tertahan di peringkat 2 dengan 49 poin dari 23 pertandingan. Mereka tertinggal empat poin dari Bayern yang belum bertanding di pekan ini.

Sementara itu, dari lanjutan LaLiga, Real Sociedad sukses menggeser Atletico Madrid di peringkat 4 atau zona Liga Champions. Tim besutan Eusebio Sacristan ini mengalahkan tuan rumah Real Betis 3-2 di Estadio Benito Villamarin.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Hasil ini membuat Sociedad menempati peringkat 4 dengan 48 poin dari 26 pertandingan. Mereka unggul dua poin dari Atletico Madrid yang di pekan ini belum bertanding.

Dari lanjutan Ligue 1, Bordeaux harus puas bermain imbang 1-1 dengan Olympique Lyon di Stade Matmut-Atlantique. Gol tuan rumah lewat Valentin Vada di menit 16 dibalas oleh Emanuel Mammana di menit 79.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola, Sabtu dini hari tadi:

Ligue 1
Bordeaux 1-1 Olympique Lyon

Bundesliga
Augsburg 2-2 RB Leipzig

LaLiga
Real Betis 2-3 Real Sociedad

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya