Klub Swedia Larang Pemain Melakukan Diving

Diving konyol di Liga Utama Swedia
Sumber :
  • http://www.whoateallthepies.tv

VIVA.co.id – Klub sepakbola divisi dua asal Swedia, Osters IF membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Mereka akan menghukum pemainnya jika tertangkap melakukan diving saat di lapangan. 

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Dikutip dari ESPN, dewan klub dan direksi sangat tidak menyukai jika melihat pemain mencoba untuk menipu wasit, dan juga ingin membantu dalam membasmi diving. Yang kedua adalah, pihak klub ingin belajar dari pertandingan antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Barcelona di Liga Champions. 

Klub pun bersumpah akan memberikan hukuman kepada pemain jika melakukan tindakan yang berlebihan di lapangan. 

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

"Ini berlaku pada situasi di mana pemain mencari penalti, sedangkan mereka tidak kontak langsung. Kami ingin semua berjalan dengan adil, dan kami tidak akan memilih pemain yang curang," kata Kepala Eksekutif Osters Johan Lindberg. 

Lindberg menegaskan, ia akan menolak menandatangani kontrak pemain yang memiliki catatan buruk, terutama diving. 

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

"Saya akan menjelaskan untuk kontrak baru, apa yang ingin kami harapkan dari starting XI. Dan kami tidak akan mentoleransi hal-hal tertentu," tambah Linberg. 

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023