Pirlo Yakin Juventus Sukses di Liga Champions Musim Ini

Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Andrea Pirlo yakin jika mantan klubnya Juventus akan meraih kesuksesan di Liga Champions musim ini. Bianconeri kini telah berada di perempatfinal Liga Champions, dan akan bertemu Barcelona. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pertemuan Juventus vs Barcelona di Liga Champions, bisa dikatakan sebagai laga balas dendam bagi anak asuh Masimilliano Allegri tersebut. Sebab, keduanya pernah bertemu di final Liga Champions musim 2015 lalu. 

Di mana ketika Juventus takluk dari Barcelona 1-3. Dan Pirlo merupakan salah satu pemain yang bermain saat itu. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Juventus akan memenangkan Liga Champions. Mereka kini telah berada di level atas, atau bahkan lebih lagi. Mereka lebih kompak dalam taktik," kata Pirlo dikutip dari Soccerway. 

Menurut Pirlo, ia sebenarnya memiliki keyakinan akan mengalahkan Barcelona di laga final Liga Champios tersebut. Sayangnya, Pirlo menambahkan, Juventus tidak memulai pertandingan dengan baik. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Kami mulai dengan buruk, tapi kemudian kami bisa bangkit dan menyamakan kedudukan. Jika kita kalah di final selalu buruk, tapi bagi Juventus bisa lebih buruk. Sudah lama Juventus tidak meraih trofi Liga Champions. Ini sangat menyakitkan juga bagi kami," tambah Pirlo. (hd)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024