Tekel Horor Gareth Bale Dikecam Irlandia

Gareth Bale saat membela Timnas Wales
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id – Pelatih timnas Republik Irlandia, Martin O'Neill, mengkritik keras tekel keras bintang Wales, Gareth Bale, terhadap John O'Shea saat kedua tim berduel, pekan lalu.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berakhir imbang 0-0 itu, Bale mendapat kartu kuning karena tekel tingginya terhadap O'Shea.

Menariknya, usai laga, Bale sempat memprotes kartu kuning yang diberikan wasit. Padahal, aksi winger Real Madrid itu sangat membahayakan pemain lawan.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

O'Neill menilai, tekel Bale mirip dengan yang dilakukan pemain Wales lain, Neil Taylor yang dikartu merah usai menghajar Seamus Coleman hingga cedera parah. 

"Saya melihat tekel terhadap Seamus dan O'Shea. Dua tekel itu sangat berbahaya," kata O'Neill seperti dilansir Soccerway, Senin 27 Maret 2017.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

Sementara itu, terkait perkembangan kondisi Coleman, O'Neill mengatakan sudah membaik. "Dia sudah menjalani operasi dan butuh waktu untuk penyembuhan," kata O'Neill. (one)

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024