James Rodriguez Acungkan Jari Tengah ke Jurnalis Kolombia

Eks pemain Real Madrid, James Rodriguez.
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – James Rodriguez saat ini tengah berada di Kolombia guna membela tim nasional dalam pertandingan lanjuta Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Namun, ada kontroversi yang terjadi di sana.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain berusia 24 tahun tersebut menunjukkan kekesalannya terhadap jurnalis dengan mengacungkan jari tengah. Tak berselang lama foto pemain asal klub Real Madrid tersebut tersebar luas.

(Baca juga: James Rodriguez Bandingkan Timnas Kolombia dengan Madrid)

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

James sepertinya sudah tidak bisa menahan kegeramannya karena kerap diisukan negatif. Sejak tak mendapatkan tempat di tim utama Madrid, banyak yang memintanya untuk mencari labuhan terbaru.

Seperti dilansir Marca, kejadian ini menambah kontroversi yang pernah dilakukan oleh James. Sebelumnya, dia mendapat kritik tajam dari publik karena kerap mengeluh di atas lapangan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sebagai kapten timnas Kolombia dia diminta untuk tidak selalu marah-marah. Karena kemarahannya tersebut seringkali muncul hanya karena tidak dioper bola oleh rekan setimnya.

(Baca juga: Jarang Main, James Rodriguez Masih Setia di Real Madrid)

Dia bahkan dicap mendapat pengaruh buruk dari Cristiano Ronaldo yang juga kerap melakukan hal yang sama. Dan kini, tingkah buruknya terhadap jurnalis sama dengan yang pernah dilakukan Ronaldo.

Beberapa waktu lalu, pemain berjuluk CR7 itu pernah berselisih dengan jurnalis televisi. Bahkan karena kekesalannya itu, Ronaldo sampai membuang mikropon ke sebuah danau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya