Arturo Vidal Ingin Lawan Juventus di Final Liga Champions

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Gelandang Arturo Vidal masih yakin jika Bayern Munich bisa membalikkan keadaan di kandang Real Madrid pada leg 2 perempatfinal Liga Champions. Bayern harus mengakui keunggulan Madrid 1-2 pada leg 1, Kamis 13 April 2017 di Allianz Arena. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Bahkan, Vidal pun berharap Bayern akan lolos ke final Liga Champions. Vidal berharap bisa bertemu mantan timnya, Juventus, di final Liga Champions. 

"Masih ada 90 menit di leg 2, jadi ini belum berakhir. Saya sangat kecewa karena gagal mengeksekusi penalti. Kami berharap bisa mengalahkan Madrid dan bertemu Juventus di final Liga Champions," kata Vidal dikutip dari Football-Italia. 

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Vidal mencetak gol di pertandingan tersebut. Meski kemudian ia gagal mencetak gol melalui tendangan penalti. 

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencetak dua gol, yang akhirnya membawa Madrid menang. Di leg 2, Bayern harus meraih kemenangan dengan selisih dua gol. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Sementara itu, Vidal menilai Juventus kini menjelma jadi tim kuat di Eropa. Apalagi, di leg 1 perempatfinal Liga Champions, Juve berhasil mengalahkan Barcelona 3-0 di Juventus Stadium. 

"Saya melihat Juventus bermain. Mereka dalam kondisi yang baik dan sangat kuat," tambah pemain asal Chile ini. (one)

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024