Puasnya Gelandang Madrid Buat Bayern Menderita di Bernabeu

Pemain Real Madrid, Isco (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon Suarez, atau Isco, mengaku senang bisa membuat Bayern Munich menderita di Santiago Bernabeu. Madrid sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Di leg 1, Madrid unggul 2-1. Dan dini hari nanti, pasukan Zinedine Zidane tampil lebih beringas dengan kemenangan 4-2, yang membuat agregat menjadi 6-3.

Kemenangan Los Blancos diraih lewat babak perpanjangan waktu karena di waktu normal, Bayern unggul 2-1. Baru lah di extra time, Madrid mengamuk dengan menyarangkan tiga gol, masing-masing di menit 104,109 dan 112.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hasil ini membuat Isco senang bukan main. Eks pemain Malaga ini senang bisa membuat skuat asuhan Carlo Ancelotti menderita di markas Madrid.

Kerasnya pertandingan memaksa wasit mengeluarkan kartu merah. Gelandang Bayern, Arturo Vidal, mendapat kartu kuning kedua di menit 84. Kartu kuning sebelumnya dia dapat saat laga baru berjalan lima menit.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami benar-benar membuat mereka menderita, jelas kami berada di semifinal sekarang. Di babak pertama kami sempat 'tertidur', kami melewatkan banyak peluang. Tapi kami mampu membayar kesalahan kami setelah turun minum," kata Isco, dikutip Soccerway.

"kami tak membiarkan tim kami mengendurkan serangan dan kami berhasil melakukannya. Saya tak mengomentari keputusan wasit, tapi di leg 1, wasit membuat kesalahan karena memberikan penalti untuk Bayern. Ya, itu adalah bagian dari permainan," ujarnya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024