Hasil Pertandingan Perempatfinal Liga Europa

Pemain AJax Amsterdam merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Thilo Schmuelgen

VIVA.co.id – Leg kedua babak perempatfinal Liga Europa tersaji pada Jumat 21 April 2017 dini hari WIB. Sebanyak delapan tim saling sikut demi mendapatkan tiket menuju semifinal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Manchester United harus bersusah payah mengalahkan Anderlecht di Old Trafford Stadium. Skuat asuhan Jose Mourinho baru bisa mendapatkan tiket ke babak selanjutnya melalui babak perpanjangan waktu.

Gol Marcus Rashford pada menit ke-106 membawa mereka unggul 2-1. Dengan hasil tersebut, MU menjadi unggul agregat 3-2. Di pertandingan lain juga tak kalah seru.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Wakil Turki, Besiktas harus mengaku keunggulan Lyon melalui drama adu penalti. Sedangkan Schalke dipaksa menyerah di kandang sendiri dari Ajax Amsterdam melalui drama perpanjangan waktu.

Spanyol menempatkan satu wakilnya di babak semifinal, yakni Celta Vigo. Hasil imbang 1-1 di markas Genk membawa mereka melaju dengan keunggulan agregat 4-3.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Berikut hasil lengkap babak perempatfinal Liga Europa

Manchester United 2-1 Anderlecht
Besiktas 2-2 Lyon
Genk 1-1 Celta Vigo
Schalke 3-2 Ajax

Liverpool vs Atalanta

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Liverpool akan datang ke markas Atalanta dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari nanti, 19 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024