Balotelli Bikin Gol, Nice Jinakkan 9 Pemain PSG

Striker OGC Nice, Mario Balotelli rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Pierre Amet

VIVA.co.id – Laga penuh drama tersaji di Allianz Riviera, saat OGC Nice menjamu Paris Saint-Germain dalam lanjutan Ligue 1, Minggu 30 April 2017 (Senin dini hari WIB). Nice sukses menjinakkan sang juara bertahan 3-1.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Mario Balotelli membuka keunggulan Nice di menit 26. Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini memaksimalkan umpan terobosan dari Ricardo Pereira.

Nice menggandakan kedudukan di menit 48. Tendangan keras Pereira tak mampu dihentikan kiper PSG, Kevin Trapp.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

PSG membalas di menit 64. Berawal dari umpan silang Angel Di Maria, bola diteruskan dengan sundulan oleh Thiago Silva. Marquinhos sukses membobol gawang Nice yang dikawal Yoan Cardinalle.

Drama sengit tersaji jelang pertandingan berakhir. Thiago Motta menerima kartu merah di menit 90, usai melanggar Paul Baysse.

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

PSG menambah gol di menit 90+2. Pemain pengganti, Anastasios Donis sukses membobol gawang PSG dari jarak dekat.

PSG harus mengakhiri laga dengan 9 pemain usai Angel Di Maria menerima kartu merah di menit 90+3.  Dia dianggap melanggar Arnaud Souquet.

Skor 3-1 untuk kemenangan Nice bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat PSG gagal memangkas jarak dengan AS Monaco yang menempati puncak klasemen. Les Parisiens masih tertahan di peringkat 2, dengan 80 poin dari 35 laga, tertinggal 3 poin dari Monaco.

Sedangkan Nice menempati posisi 3. Mereka kini hanya tertinggal 3 poin dari PSG.

Susunan Pemain

OGC Nice: Yoan Cardinale, Paul Baysse, Dante, Arnaud Souquet, Ricardo Pereira, Dalbert Henrique, Younes Belhanda, Valentin Eysseric (Anastasios Donis 75'), Jean Michael Seri, Vincent Koziello (Mounir Obbadi 84'), Mario Balotelli (Mickaël Le Bihan 78')

Paris Saint-Germain: Kevin Trapp, Maxwell (Thomas Meunier 46'), Thiago Silva, Serge Aurier (Adrien Rabiot 65'), Marquinhos, Blaise Matuidi, Thiago Motta, Angel Di Maria, Marco Veratti, Julien Draxler (Lucas Moura 78'), Edinson Cavani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya