Mancini: Balotelli Tak Selevel dengan Ronaldo, Salah Sendiri

Striker OGC Nice, Mario Balotelli rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Pierre Amet

VIVA.co.id – Mario Balotelli mengalami pasang surut dalam kariernya. Setelah beberapa musim tenggelam, kini dia mulai bangkit bersama tim asal Prancis, Nice. Saat ini Balotelli telah mencetak 14 gol dalam 18 penampilan. Dia juga sukses membawa Nice lolos ke Liga Champions musim depan.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Mantan mentor Balotelli ketika di Manchester City dan Inter Milan, Roberto Mancini, mengomentari kebangkitan bekas anak asuhnya. Ia mengaku ikut senang. Namun pria yang biasa disapa Mancio ini menyatakan kalau sebenarnya Super Mario bisa mencapai level seperti Cristiano Ronaldo.

"Balotelli adalah bocah baik, namun dia lebih menggunakan insting. Lepas dari sikapnya yang terkadang keras kepala, namun hal semacam itu kadang terjadi ketika Anda masih muda," ungkap Mancini.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Dia memiliki kualitas sejak awal. Harusnya Balotelli berada di level seperti Ronaldo. Jika tidak mencapai titik tersebut, maka itu sepenuhnya kesalahan dia," sambungnya dikutip Goal.

Bomber berusia 26 tahun ini memang telah malang melintang di beberapa klub besar seperti Inter Milan, Manchester City dan AC Milan. Ia juga sempat menjadi langganan timnas Italia dengan total 33 caps dan torehan 13 gol untuk Gli Azzurri.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal
Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024