Maradona Latih Tim Kasta Kedua di Uni Emirat Arab

Diego Armando Maradona
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona resmi menjadi pelatih klub asal Uni Emirat Arab, Al-Fujairah. Berkarier di Negeri Kaya Minyak bukan kali pertama dilakoninya.

Merinding, Persembahan Messi untuk Maradona dan Korban COVID-19

Sebab, pada 2012 lalu Maradona sempat melatih Al Wasl. Dia bertahan selama 14 bulan, sampai akhirnya dipecat oleh manajemen karena tidak memuaskan.

"Saya ingin mengatakan kepada Anda, jika saya jadi pelatih baru Al-Fujairah SC," tulis pria berusia 56 tahun itu, dalam akun Facebook pribadinya.

Lionel Messi Selangkah Lagi Samai Diego Maradona

Jika dibandingkan dengan klub sebelumnya, kali ini Maradona turun kasta. Al-Fujairah diketahui merupakan kontestan kompetisi kasta kedua di Uni Emirat Arab.

Menjadi pelatih bukanlah karier terbaik bagi Maradona. Dia beberapa kali harus menemui pemecatan karena tidak bisa mengangkat performa anak asuhnya, termasuk di tim nasional Argentina.

Ngeri, Segini Harga Jersey Debut Diego Maradona di Piala Dunia

Sebuah capaian yang berbeda saat dia masih bermain. Di atas lapangan, Maradona mendapat julukan Si Tangan Tuhan, berkat golnya ke gawang timnas Inggris di ajang Piala Dunia.

Diego Maradona

Ada Pemuja Maradona, Ini 6 Agama Teraneh yang Ada di Dunia

Ternyata ada agama teraneh di dunia yang mungkin bikin kamu tak percaya. Ada The Biker's Church hingga Jedism Star Ward. Simak ulasan agama teraneh di dunia berikut.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022