Keyakinan Tinggi Pelatih Juventus Raih Juara Liga Champions

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus sukses melangkahkan kaki ke partai final Liga Champions usai mengalahkan AS Monaco di babak semifinal, dini hari tadi. Melihat hasil tersebut, Massimiliano Allegri percaya musim ini waktunya Bianconeri jadi penguasa Eropa.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sejak memasuki fase knockout, perjalanan Si Nyonya Tua terbilang mulus. Gonzalo Higuain cs sukses membungkam Porto, Barcelona, dan Monaco.

Gawang Gianluigi Buffon bahkan baru bergetar pada leg 2 semifinal yang dicetak oleh Kylian Mbappe. Dan itu menjadi satu-satunya gol yang masuk ke gawang Juve sebelum lolos ke final.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Hasil tersebut tentu membuat kepercayaan diri Juve semakin meningkat. Dan Allegri yakin musim ini Bianconeri mampu menjadi juara.

"Sekarang, kami sudah berada di final dan harus berusaha untuk memenangkannya. Semoga tahun ini adalah tahun yang tepat. Saya pikir Juventus memiliki kesempatan besar untuk menang," ujar mantan pelatih AC Milan seperti dikutip Soccerway.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Meski begitu, Allegri tak ingin terbawa dalam euforia. Dia sadar, hingga saat ini timnya belum memenangi trofi apa pun.

"Saya sangat bangga kepada semuanya. Tapi, kami masih harus terus fokus karena belum memenangkan apa-apa," tuturnya. (art)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024