Jelang Final UCL Semua Hotel di Cardiff Sudah Penuh Dipesan

Millennium Stadium akan menjadi venue final Liga Champions.
Sumber :
  • buzznews.it

VIVA.co.id – Pertandingan final Liga Champions memang baru akan dihelat awal Juni mendatang. Tepatnya tanggal 3 Juni di Millennium Stadium, kota Cardiff, Wales.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dua tim raksasa akan bertarung demi mengangkat trofi The Big Ear. Real Madrid akan menghadapi Juventus.

Partai final selalu menyedot perhatian dunia. Itu sebabnya banyak orang dari seluruh dunia rela menempuh perjalanan jauh demi menyaksikan secara langsung sebuah pertandingan bersejarah.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Besarnya animo pecinta sepakbola untuk laga final dapat terlihat dari sudah penuhnya kamar di semua hotel di kota Cardiff, seperti dikutip Marca. Dari awal Juni, hingga hari kedua setelah perhelatan final, tidak ada kamar tersedia di hotel terdekat dari venue pertandingan.

Setidaknya, jika ada yang nekat datang ke Cardiff untuk mencari hotel, mereka harus mempuh jarak sekitar satu jam ke Millennium Stadium. Itu pun tentu dengan harga yang sudah melonjak naik.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Millennium Stadium sendiri memiliki nama lain, Principality Stadium. Stadion ini berkapasitas 74.500 penonton. Untuk laga final, baik Madrid dan Juventus mendapat jatah tiket yang sama, yakni 18.000 lembar.

Harga termurah untuk tiket final Liga Champions dijual dengan harga 45 pound atau Rp771 ribu. Dan tiket termahal bisa ditebus seharga 390 pound atau Rp6,6 juta. (ren)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024