Masih Sakit Hati, Griezmann Dukung Juventus Juara UCL

Para pemain Juventus merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tampaknya masih sakit hati atas kekalahan dari Real Madrid di semifinal Liga Champions. Untuk itu, dia memberikan dukungannya kepada Juventus di final kompetisi tertinggi di Eropa itu.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Tak cukup sampai di situ, pemain berpaspor Prancis itu juga mendukung Buffon untuk meraih gelar Ballon d'Or. Mantan pemain Real Sociedad itu merasa torehan Bianconeri musim ini tak lepas dari aksi gemilang yang ditunjukkan Buffon.

"Juventus akan menjuarai Liga Champions dan Buffon akan meraih Ballon d'Or," ujar Griezmann dikutip Soccerway.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Bukan tanpa alasan sampai pemain 26 tahun memberikan dukungannya pada Juventus. Itu lantaran kiprah mereka di Liga Champions musim ini terbilang mengesankan.

Sejak memasuki fase knockout, laju Si Nyonya Tua benar-benar tak terbendung, bahkan oleh Barcelona. Gawang mereka juga hanya kobobolan satu kali, yakni saat bersua AS Monaco.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Melihat raihan tersebut, tentu Juventus dipandang sebagai lawan sepadan untuk Madrid di laga final. Meski begitu, Griezmann mengingatkan kepada Juve untuk tetap fokus agar tak mengalami sakit hati untuk kedua kalinya di partai puncak.

"Kalah di final terasa lebih sakit dibandingkan semifinal karena Anda sudah bermimpi akan mengangkat trofi. Ketika Anda kalah, itu terasa sangat berat," imbuhnya.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024