Bukan MU, Ternyata Ini Klub Impian Griezmann

Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, berkostum khas Atletico Madrid.
Sumber :
  • Reuters / Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Nama bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, terus dikabarkan segera merapat ke Manchester United. Bahkan MU siap menjadikannya pemain termahal dunia jika pemain asal Prancis itu bersedia berganti kostum.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Keberadaan Griezmann di MU memang diperlukan. Sebab, ujung tombak MU kini masih bergantung pada Zlatan Ibrahimovic, yang notabene sudah memasuki usia yang tak lagi muda. Dan Griezmann dianggap cocok untuk menjadi suksesor.

Namun, belum ada kabar lanjut soal rumor ini. Griezmann sendiri belum mau memberikan konfirmasi apakah benar dirinya akan hengkang di musim panas.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ada pun jawaban teranyar yang terlontar dari mulut Griezmann adalah jawaban yang sedikit nyeleneh. Dia berkata hanya akan meninggalkan Atletico untuk New York Knicks, tim basket favoritnya.

"Saya hanya akan meninggalkan Atletico untuk bermain dengan idola saya, Derrick Rose," kata Griezmann kepada Cedena Ser's El Larguero.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sepanjang LaLiga 2016-2017, Griezmann mencetak 16 gol dari 35 pertandingan. Empat gol di Copa del Rey dan 6 gol di Liga Champions, menjadi torehannya. Dan dia bertekad akan terus berusaha untuk mempersembahkan gelar untuk Los Rojiblancos.

"Saya sangat nyaman di sini, saya bahagia di kehidupan pribadi dan juga karier profesional saya. Saya mencintai rekan-rekan dan pelatih saya. Saya berharap bisa meneruskan kebahagiaan ini. Saya ingin gelar untuk Atletico, saya akan memberi segalanya untuk klub ini," ucapnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022