Absen 4 Tahun, Icardi Akhirnya Dipanggil Timnas Argentina

Striker Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id – Penantian panjang striker Inter Milan, Mauro Icardi akhirnya terjawab. Setelah menanti selama empat tahun sejak 2013, Icardi dipanggil Timnas Argentina.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Seperti dilansir Soccerway, Icardi masuk dalam skuat Argentina yang akan menghadapi dua pertandingan di laga persahabatan. Albiceleste akan menghadapi rival bebuyutan, Brasil di Melbourne pada 9 Juni 2017. Empat hari kemudian, mereka akan melawan tuan rumah Singapura di Kallang Stadium.

Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) sampai mengorbankan Sergio Aguero untuk memberi tempat pada Icardi. Namun, rekan setim Aguero di Manchester City, Nicolas Otamendi masuk dalam skuat.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Beberapa pemain bintang harus rela tak dipanggil. Di antaranya Pablo Zabaleta, Ezequiel Lavezzi, Lucas Pratto, dan Angel Correa.

Ada nama-nama baru yang disertakan. Di antaranya penyerang Atalanta, Alejandro Gomez, penyerang West Ham United, Manuel Lanzini, gelandang Tijuana, Guido Rodriguez, dan gelandang AS Roma, Leandro Paredes.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Argentina saat ini belum memiliki pelatih sejak memecat Edgardo Bauza pada 11 April 2017. Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli menjadi kandidat terkuat pelatih anyar Argentina.

Berikut skuat lengkap Argentina:

Kiper: Nahuel Guzman (Tigres), Sergio Romero (Manchester United), Geronimo Rulli (Real Sociedad)

Bek: Emanuel Mammana (Lyon), Gabriel Mercado (Sevilla), Javier Mascherano (Barcelona), Nicolas Otamendi (Manchester City).

Gelandang: Ever Banega (Inter), Lucas Biglia (Lazio), Manuel Lanzini (West Ham United), Leandro Paredes (Roma), Guido Rodriguez (Tijuana), Eduardo Salvio (Benfica)

Penyerang: Joaquin Correa (Sevilla), Angel Di Maria (PSG), Paulo Dybala (Juventus), Alejandro Gomez (Atalanta), Gonzalo Higuain (Juventus), Mauco Icardi (Inter), Lionel Messi (Barcelona)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya