Usai Bawa MU Juara Liga Europa, Ibra Segera Hengkang?

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Manchester United sukses menjadi jawara Liga Europa setelah mengandaskan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0, dini hari tadi. Dua gol MU dicetak oleh Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Kemenangan ini tentu memberikan kebahagiaan bagi seluruh penggawa Setan Merah, tak terkecuali Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu ikut merayakan keberhasilan merebut trofi Liga Europa.

Namun, di waktu bersamaan, timbul pertanyaan tentang masa depan mantan penyerang Ac Milan itu bersama MU. Sebab, kontraknya yang hanya semusim segera berakhir.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Ibra pun memberikan jawaban yang tak pasti tentang masa depannya dan di mana dia akan bermain musim depan. Yang pasti, dia menyiratkan tetap bermain dan belum memutuskan untuk gantung sepatu.

"Dalam beberapa pekan ke depan saya sudah bisa kembali ke lapangan. Di mana saya akan bermain? Kita lihat saja," ujar pemain berpaspor Swedia itu, seperti dikutip Soccerway.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Pemain 35 tahun itu menjadi salah satu pemain kunci MU di sepanjang musim ini. Sebelum menderita cedera lutut, dia berhasil melesakkan 28 gol di semua kompetisi dan menjadi top scorer The Red Devils musim ini. (ren)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024