Kapten Ajax: MU Menang karena 'Hoki'

Gelandang Ajax Amsterdam, Davy Klaassen.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Kapten Ajax Amsterdam, Davy Klaassen, sepertinya masih kesal dengan kekalahan timnya di final Liga Europa kontra Manchester United. Pemain muda Belanda itu sampai menyebut Setan Merah bermain buruk sepanjang laga.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Ajax tak mampu meraih hasil positif di partai puncak. Mereka kalah 0-2 dari Setan Merah.

Klaassen mengungkapkan masih belum menerima hasil tersebut lantaran MU hanya tak bermain terbuka dan hanya menunggu bola. Setelah itu, Paul Pogba cs baru mengadakan serangan balik.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Wajar jika pemain Ajax sampai kesal dengan permainan yang diterapkan oleh Jose Mourinho. Namun, apa pun strategi yang digunakan oleh pria asal Portugal, terbukti jitu meredam agresivitas lawan.

"Kami memang tak cukup bagus. Sangat sulit melawan tim yang hanya menunggu dan memainkan bola-bola panjang. Dua gol mereka bahkan berbau keberuntungan," kata pemain 24 tahun seperti dikutip Soccerway.

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

Selain itu, Klaassen juga tak memungkiri jika timnya minim peluang. Tapi, itu semua karena MU menerapkan pertahanan yang ketat.

"Kami memang tak banyak membuat peluang. Tapi, itu juga berkaitan dengan lawan kami kali ini. Kami sudah mencoba bermain seperti biasa tapi mereka sudah bisa mengantisipasinya," jelasnya. (ren)

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024