Timnas Italia Kritik Sikap Pelit MU

Pelatih Italia Giampiero Ventura.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura, mengkritik sikap pelit Manchester United. Sebab, klub berjuluk Setan Merah tidak mengizinkan Matteo Darmian untuk bergabung ke dalam skuatnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ventura mengaku sudah mencoba memanggil Darmian untuk melakoni laga uji coba melawan melawan San Marino, Uruguay, dan Liechtenstein. Namun, MU tidak mau melepas sang pemain sebelum 5 Juni 2017.

"Saya sebenarnya sudah memasukkan nama Darmian, tetapi dia tidak mendapatkan izin dari MU hingga 5 Juni 2017," tutur Ventura, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Ini pilihan yang aneh, padahal mereka sudah tidak ada pertandingan lagi sesudah final Liga Europa. Dan saya pikir kami tidak bisa memainkannya sampai lawan Uruguay," imbuhnya.

Meski begitu, Ventura enggan merasa kehilangan. Dia merasa saat ini memiliki banyak pilihan untuk pemain yang berposisi sebagai bek sayap kanan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Beberapa nama yang muncul belakangan adalah Mattia De Sciglio, Alessandro Florenzi, Emerson Palmieri, dan Davide Zappacosta. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022