Falcao Resmi Perpanjang Kontrak dengan Monaco

Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao
Sumber :

VIVA.co.id – Striker AS Monaco, Radamel Falcao, baru saja mendapatkan kabar gembira. Pemain asal Kolombia itu baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2020.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Falcao memulai musim ini dengan baik setelah menjalani masa pinjaman yang mengecewakan di Inggris bersama Manchester United dan Chelsea. Dia berhasil kembali menjadi mesin gol dengan melesakkan 21 gol dari 29 pertandingan Ligue 1.

Tak hanya itu, dia juga berhasil mempersembahkan gelar Ligue 1 kedelapan kepada Monaco setelah terakhir kali juara pada musim 1999/2000. Dan tentu saja perpanjangan kontrak ini disambut baik oleh sang pemain.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Saya sangat senang untuk melanjutkan petualangan saya bersama AS Monaco. Setelah musim yang luar biasa di mana saya menemukan kembali motivasi saya, saya hanya memiliki satu tujuan, yakni memperpanjang kisah indah ini," kata mantan pemain Atletico Madrid seperti dikutip Goal.

"Saya sangat percaya diri proyek ini akan membawa kami untuk menjalani musim depan yang lebih menarik dan memberikan yang terbaik," jelasnya.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang
Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024