Ketika Bayern Ingin Buang Pemain Muda Terbaik Piala Eropa

Renato Sanches, pemain Bayern Munich
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Renato Sanches sempat menjadi buruan di bursa transfer musim lalu. Bayern Munich menjadi yang beruntung mendapatkan jasanya.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Sebesar £30 juta menjadi tebusan yang diberikan Bayern kepada Sanches. Bahkan angka tersebut meningkat menjadi £40 juta,

Tapi sialnya, selama 12 bulan membela Bayern, performa Sanches jauh dari harapan. Pemain muda terbaik di pentas Piala Eropa 2016 tersebut gagal menembus tim inti. Dia hanya tampil dalam 17 kesempatan di Bundesliga dan tidak menyumbang satu pun gol.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Alhasil, Bayern kecewa berat. Dan tak mau merugi lebih besar, kini mereka mempertimbangkan melepas Sanches.

The Bavarian membanderol Sanches, £30 juta, seperti diberitakan Daily Mail. Kebetulan ada dua peminat yang siap menampungnya, yakni Juventus dan Manchester United.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Juventus membutuhkan gelandang pengangkut air untuk melapis Sami Khedira yang performanya sudah mulai tergerus usia. Sementara itu, MU sedang mencari pengganti pemain jangkar, Michael Carrick. (art)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024