Jerman Ditahan Imbang Denmark

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew
Sumber :

VIVA.co.id – Jerman ditahan imbang Denmark dengan skor 1-1 di laga persahabatan, Rabu dini hari WIB, 7 Juni 2017. 

Timnas Negara Eropa Ini Nunggu 2 Tahun Buat Bikin Gol, Selebrasinya Heboh Banget

Bermain di Brondy Stadion, Jerman sebenarnya tampil lebih dominan. Terbukti dari statistik penguasaan bola yang mencapai 63 persen berbanding 37 persen. 

Sayang Jerman kecolongan di menit-menit awal, bintang Denmark, Christian Eriksen sukses menceploskan bola di menit ke-18. Di babak kedua, Tim Panser lebih menekan. 

MU Nyaris Diterpa Musibah, Hojlund Ungkap Karirenya Mau DIhancurkan Pemain San Marino

Hasilnya gol penyeimbang muncul di dua menit sebelum laga usai. Joshua Kimmich mencetak gol setelah memanfaatkan umpan terukur dari Emre Can. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Selanjutnya Denmark akan menghadapi Kazakhtan di Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, 10 Juni 2017. Sedangkan Jerman akan menghadapi San Marino di ajang yang sama, 11 Juni 2017. 

Resmi ke Manchester United, Ini 5 Fakta Menarik Rasmus Hojlund

Susunan Pemain: 
Denmark:
Frederik Ronnow, Jacob Bruun Larsen, Jannik Vestergaard, Riza Durmisi, Andreas Christensen (Mathias Jorgensen 46'), William Kvist (Lasse Schone 46'), Thomas Delaney, Christian Eriksen (Lukas Lerager 65'), Nicolai Jorgensen, Martin Braithwaite, Yussuf Poulsen. 

Jerman: Kevin Trapp, Jonas Hector, Antonio Rudiger, Niklas Sule, Matthias Ginter (Aamin Younes 66'), Sebastian Rudy (Emre Can 59'), Julian Draxler, Leon Goretzka (Kerem Demirbay 77'), Joshua Kimmich, Lars Stindl, Sandro Wagner. 

Suporter Timnas Albania rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Update Terbaru, 13 Tim Pastikan Tiket ke EURO 2024

Daftar tim yang sudah memastikan tiket ke EURO 2024 di Jerman semakin bertambah. Dari total 24 kuota, sebanyak 13 tim yang sudah memastikan diri lolos.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2023