Rekor Gemilang Brasil Lawan Argentina

Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVA.co.id – Pertandingan sarat gengsi akan tersaji sore nanti, Jumat 9 Juni 2017. Brasil akan menghadapi Argentina dalam laga uji coba yang akan digelar di Melbourne Cricket Ground.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Menghadapi Argentina, Brasil berbekal rekor pertemuan nan apik. Dilansir Soccerway, Brasil tidak pernah kalah di tiga pertemuan terakhir melawan Argentina (dua menang, satu imbang).

Di pertemuan terakhir, Brasil, bahkan berhasil menang telak 3-0 atas Argentina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, November 2016 silam.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Kala itu, Brasil membuat Argentina yang diperkuat Messi tidak berkutik dengan tiga gol yang dibukukan Philippe Coutinho (25'), Neymar Jr (45+1'), dan Paulinho (58').

Selain memiliki rekor bagus melawan Argentina, Brasil juga sedang dalam tren positif. Mereka meraih kemenangan beruntun di sembilan pertandingan terakhir mereka.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Brasil terakhir kali merasakan kekalahan, nyaris setahun lalu. Tepatnya pada Juni 2016 silam. Kala itu, Brasil tumbang 0-1 atas Bolivia di ajang Copa Amerika. (asp)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024