Penyusup Cilik Kejutkan Ronaldo di Latvia

Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, bersama penyusup cilik.
Sumber :
  • Reuters/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Kehadiran penyusup di dalam lapangan, dalam pertandingan menjadi hal yang sering ditemui belakangan ini. Suporter dewasa dengan beraninya menerobos lapangan demi bisa berfoto atau sekedar bertegur sapa dengan pemain kesayangannya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Tapi, penyusup lapangan di laga Latvia versus Portugal dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, zona Eropa, Jumat 9 Juni 2017 atau Sabtu dini hari WIB, berbeda. Bukan suporter dewasa, melainkan bocah.

Dengan beraninya, bocah ini masuk ke dalam lapangan Stadion Skonto, hanya demi berfoto selfie dan meminta tanda tangan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, saat duel memasuki menit 87.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Ronaldo tak menolak. Dia justru tertawa dengan kehadiran sang penyusup cilik. Begitu laporan Daily Mirror.

Kemudian, CR7 melayaninya untuk berfoto bersama. Pihak keamanan pun menarik sang bocah agar pertandingan bisa berlangsung kembali.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Ronaldo menjadi bintang dalam kemenangan 3-0 Portugal atas Latvia. Selain mencetak dua gol, pemain Real Madrid tersebut juga memberikan satu assist untuk gol Andre Silva. (ren)

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024