Hajar San Marino, Jerman Pede Tatap Piala Konfederasi

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew
Sumber :

VIVA.co.id – Hasil positif diraih Jerman di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup C. Der Panzer menggasak San Marino 7-0 di Stadion Nuernberg, Sabtu 10 Juni 2017 (Minggu dini hari WIB).

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Pelatih Jerman, Joachim Loew menyambut baik hasil ini. Ini menjadi modal berharga sebelum tampil di ajang Piala Konfederasi 2017 yang berlangsung di Rusia.

"Ini merupakan kesempatan bagus untuk mendapatkan kepercayaan diri. Anak-anak tampil bagus selama 90 menit," kata Loew seperti dilansir Soccerway.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Penyerang Hoffenheim, Sandro Wagner sukses tampil memukau. Pemain 29 tahun ini menorehkan hattrick di menit 16, 29, dan 85.

"Ini merupakan pertandingan yang penting untk Wagner. Dia menggunakan tubuhnya dengan baik dan tak mudah bisa bertahan dengan itu. Dia pemain yang kedewasaan dan kepribadian yang baik. Dia berdiri dengan pendapatnya sendiri," kata Loew.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Dia orang yang sangat terbuka dan jujur. Dia memberikan dampak sangat positif untuk tim," tegasnya.

Kemenangan ini membuat Jerman menempati posisi puncak Grup C dengan poin sempurna, 18 poin dari 6 pertandingan. Mereka berjarak 5 poin dari Irlandia Utara di peringkat 2.

Di Piala Konfederasi, Jerman tergabung di Grup B. Mereka bersaing dengan Kamerun, Chile, dan Australia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya