Liverpool Berupaya Tikung Arsenal Demi Mbappe

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe
Sumber :
  • Reuters / Ralph Orlowski

VIVA.co.id – Liverpool masuk arena perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe di kertas kontrak. Pemain asal Prancis berusia 18 tahun itu diminati klub-klub besar Eropa setelah penampilannya yang menawan di Liga Prancis dan Liga Champions.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Data dari Transfermarkt, Mbappe mengoleksi 15 gol dan 11 assist dari 29 penampilannya di Liga Prancis. Di Liga Champions, dia membukukan 6 gol dari 9 penampilan.

Mbappe banyak disorot setelah menceploskan gol di gawang Gianluigi Buffon saat Monaco bertemu Juventus di semifinal Liga Champions. Sayangnya, aksi gemilang Mbappe tak mampu membawa Monaco lolos ke final Liga Champions.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Media Inggris, Telegraph, melansir klub-klub yang meminati Mbappe antara lain Arsenal, Real Madrid, dan Paris Saint Germain. Liverpool harus bersaing ketat dengan klub-klub raksasa itu.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan telah bicara dengan agen Mbappe dalam upaya menikung klub-klub raksasa yang sudah terlebih dulu menyatakan minat untuk memboyong Mbappe.

Lewandowski Enggak Takut Mbappe Gabung Real Madrid

Kylian Mbappe lahir di Bondy, Prancis, 20 Desember 1998. Pemain AS Monaco itu bisa bermain di sayap dan ujung tombak. (one)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024