PSG Tegaskan Tidak akan Jual Marco Verratti

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain
Sumber :

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain (PSG) membentengi gelandang andalannya, Marco Verratti. PSG menegaskan, mereka tidak akan menjual Verratti meski dengan harga yang tinggi. 

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

Verratti sendiri dikabarkan ingin meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim ini. Pemain internasional Italia ini ingin meraih gelar Liga Champions. 

Presiden PSG, Nasser al Khelaifi mencoba menahan Verratti dengan memberikan kontrak baru. PSG ingin mempertahankan Verratti karena ia masih menjadi proyek klub musim depan. 

Kacau, Eks Bek Liverpool Tinggalkan Klub Usai Banting Pelatih 60 Tahun

"Verratti tidak akan dijual meski nilainya lebih dari Rp1 triliun," kata Juru Bicara Senior PSG. 

Sementara itu, Agen Verratti, Donato Di Campli mengatakan, harga pemain berusia 24 tahun tersebut dinilai cukup mahal bagi klub Italia. Sejumlah klub di Italia memang tertarik untuk mendatangkan Verrati, seperti Juventus. 

Federasi Prancis Hukum Berat Bek Nice Pembela Palestina

"Ini sangat sulit. Saya pikir akan sulit untuk sepakat dengan klub italia," kata Di Campli dikutip dari Football-Italia. 

”Jika PSG tidak ingin menjualnya ke Eropa, maka kami akan memeriksa consciences kami di Italia,” tambah Di Campli. 

Bek PSG, Achraf Hakimi

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kontroversi terjadi di Ligue 1 (Liga Prancis). Federasi Sepakbola Prancis (FFF) tidak memberi kelonggaran kepada pemain muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024