Mbappe Benarkan Real Madrid Inginkan Jasanya

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/KMBappe

VIVA.co.id – Bomber AS Monaco, Kylian Mbappe, menjadi salah satu pemain yang paling diminati di bursa transfer musim panas ini. Banyak klub berebut mendapat tandatangannya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Performa Kylian Mbappe bersama AS Monaco musim lalu memang membuat namanya melambung. Dia menjadi pusat perhatian karena penampilan gemilang di usianya yang masih belia.

Mbappe memang baru menjalani musim perdananya bersama tim senior Monaco. Tapi, dia seolah tak memerlukan waktu lama untuk adaptasi bersama rekan yang lebih senior.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Real Madrid menjadi tim yang serius mendapatkan tanda tangan Mbappe. Bahkan, sang pemain sendiri membenarkan Madrid menginginkan jasanya sejak empat tahun lalu, ketika dia masih berusia 14 tahun.

"Real Madrid? Mereka sudah coba merekrut saya saat saya masih berusia 14 tahun," katanya, dilansir Sportskeeda.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kita lihat saja apa yang terjadi nanti karena saya masih terikat kontrak dengan Monaco. Saya tidak bisa bebas mengambil keputusan," ujarnya.

Di Ligue 1, pemain bernama lengkap Kylian Mbappe Lottin ini mencetak 15 gol dari 29 pertandingan yang dilakoni.  Itu belum termasuk 5 gol dari ajang Coupe de la Liga dan Coupe de France, serta 6 gol di Liga Champions.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024