Pelatih Kolombia Sarankan James Tinggalkan Real Madrid

James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Pelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman, memberikan saran kepada salah satu bintangnya, James Rodriguez. Pekerman ingin James segera meninggalkan Real Madrid.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pekerman merasa James sangat membutuhkan waktu bermain secara reguler untuk bisa menampilkan performa konsisten untuk negaranya. "Dia pemain luar biasa, tapi tak banyak bermain reguler. Performa dan kualitasnya tak diragukan. Sulit membayangkan kondisi seperti ini untuk jangka panjang. Harus ada perubahan," ujar Pekerman, yang dikutip Football Espana.

"Saya tidak mau mengatakan apa yang seharusnya dia lakukan. Tapi dia tahu apa yang dibutuhkan untuk menyelesaikan situasinya dan saya tidak ragu bahwa situasinya akan membaik. Demi tim nasional Kolombia, bagus bagi James untuk memiliki kontinuitas bermain di level klub," katanya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Waktu bermain James di Los Blancos memang menurun dari musim ke musim. Di musim perdana, dia selalu dipasang sebagai starter di 29 pertandingan. Musim kedua, dia tampil di 26 laga LaLiga, hanya 17 kali sebagai starter.

Dan musim lalu, dia hanya bermain di 22 pertandingan, dengan 13 kali diaminkan sejak awal laga.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

James sendiri baru saja memperkuat negaranya melawan Kamerun, Rabu dini hari tadi. Kolombia menang dengan skor 4-0, dan James menyumbang sebiji gol. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024