Cerita Bintang Dortmund Dirayu Barcelona

Penyerang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele
Sumber :
  • Reuters / Ralph Orlowski

VIVA.co.id – Selain Verrarti dan Nelson Semedo, ternyata Barcelona juga tertarik memboyong Penyerang Borussia Dortmund Ousmane Dembele. Barca telah mengincar Dembele sejak musim lalu.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pemain asal Prancis itu mengaku Barcelona telah menghubunginya pada tahun lalu. Namun sampai saat ini Dembele masih merasa nyaman bertahan di Borussia Dortmund.

"Tahun lalu saya sempat menjalin kontak dengan direktur olahraga Barcelona," kata Dembele kepada Mundo Deportivo seperti dilansir Goal, Rabu 14 Juni 2017.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Tapi saya nyaman di Dortmund, dan masih punya kontrak sampai 2021. Dan saya tidak peduli soal rumor yang ada (Barcelona masih ingin mendapatkannya)," kata dia.

Dembele jadi pilihan utama pelatih Dortmund musim ini. Dia telah melakoni 32 pertandingan dan mencetak enam gol untuk Dortmund di Bundesliga musim 2017.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Selain tampil apik di klub, dia juga gemilang bersama timnas Prancis. Dia menjadi penentu kemenangan saat Pracis menekuk Inggris di laga ujicoba, Rabu dinihari tadi. 

Dembele mencetak gol kemenangan di menit 78 saat Prancis harus berjuang dengan 10 pemain. Dengan golnya tersebut, Dembele berhasil mempersembahkan kemenangan 3-2 atas Inggris.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024