Bintang Gaek Bayern Merasa Sudah di Penghujung Karier

Winger Bayern Munich, Arjen Robben.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA.co.id – Bintang Bayern Munich, Arjen Robben, meyakini sudah mencapai penghujung kariernya. Untuk itu, saat ini dia sudah mempersiapkan berbagai hal yang akan dilakukannya selepas gantung sepatu.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pemain berpaspor Belanda itu memang baru menandatangani kontrak baru yang akan menahannya di Allianz Arena hingga 2018. Namun, Robben meyakini akan meninggalkan Bayern setelah kontraknya habis.

"Saya semakin mendekati penghujung karier. Itu kenyataannya. Saat ini saya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai hal yang akan datang setelah pensiun," ujar Robben dikutip Soccerway.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Meski begitu, mantan pemain Chelsea itu tak mau ambil pusing. Dia hanya ingin menikmati apa yang terjadi saat ini dan masih terus bermain selama dibutuhkan oleh tim.

"Saya sangat tenang. Saya tak mengkhawatirkan apa yang akan terjadi nanti pada 2018. Saya hanya fokus pada hari ini," kata mantan pemain Real Madrid itu.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Satu hal yang pasti adalah saya akan kembali ke Belanda setelah pensiun, ke Groningen. Saya sangat dekat dengan klub masa kecil saya. Dan mungkin saya akan berbuat sesuatu di sana," jelasnya. (one)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024