Saat Bocah Ajaib Mulai Perkeruh Suasana Monaco

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Pierre

VIVA.co.id – Masa depan Kylian Mbappe di AS Monaco ternyata masih abu-abu. Mbappe belum mau memperpanjang kontrak barunya bersama Monaco.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Saat ini, Mbappe menjadi properti panas di daratan Eropa. Penampilan apiknya di musim lalu ternyata membuat para raksasa Benua Biru memburu tanda tangannya.

Real Madrid dan Paris Saint Germain adalah dua klub yang sangat bernafsu memburu jasanya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ketertarikan Madrid dan PSG ternyata membuat Mbappe goyah. Dia belum memberikan jawaban atas penawaran Monaco untuk memperpanjang kontrak dan menaikkan gajinya.

Ada indikasi, Mbappe tertarik pindah ke Madrid atau PSG. Tapi, pemuda 18 tahun tersebut masih bimbang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dia khawatir akan kehilangan kesempatan bermain jika pindah ke Madrid atau PSG. Padahal, Mbappe ingin mengamankan satu slot di Timnas Prancis pada Piala Dunia 2018.

Marca melansir, dalam beberapa hari ke depan, Mbappe akan menemui keluarganya untuk membahas masa depannya. Selanjutnya, Mbappe akan bertemu dengan Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, demi memastikan masa depannya. (art)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024