Jerman Bawa Pemain Muda di Piala Konfederasi

Timnas Jerman
Sumber :

VIVA.co.id – Timnas Jerman akan mencoba kekuatan baru saat mengikuti turnamen Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Jerman akan membawa enam pemain baru di Piala Konfederasi. 

Mengerikan, Jerman Cukur Habis Liechtenstein 9 Gol

Dikutip dari Intoday, Pelatih Jerman, Joachim Loew mengistirahatkan beberapa pemain bintangnya. Mereka adalah, Manuel Neuer, Mesut Oezil, Marcus Reus dan Mats Hummels. 

Loew mengistirahatkan mereka agar fit saat Piala Dunia 2018 digelar. Manajer Timnas Jerman, Olivier Bierhoff mengatakan, target Jerman di Piala Konfederasi tidak untuk meraih trofi, namun mereka ingin memberikan membangun pemain muda. 

Timnas Jerman Ingin Tutup 2021 dengan Catatan Positif

"Turnamen adalah kesempatan kita untuk bisa mengukur kemampuan kita. Dan melihat perkembangan tim lain. Yang terpenting adalah kami bisa membangun pemain," kata Bierhoff. 

Mantan pemain AC Milan ini menyatakan, ingin memberikan kesempatan pemain muda untuk berkembang. Bierhoff juga berencana ingin mempromosikan pemain muda di Piala Dunia 2018. 

Alasan Wonderkid Bayern Munich Pilih Timnas Jerman Ketimbang Inggris

"Kompetisi akan sangat berharga untuk pengembangan pemain. Baik pemain keseluruhan atau individu. Prioritas pertama kami adalah mengembangkan tim dan kemudian meraih gelar," kata Bierhoff. 

Jerman tergabung di Grup B, bersama dengan Australia, Chile dan Kamerun. Pertandingan pertama pada tanggal 19 Juni 2017 melawan Australia. (ase)

Pemain Liechtenstein, Jens Hofer menghajar Leon Goretzka

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Gelandang Timnas Jerman, Leon Goretzka terkapar di kotak penalti setelah kena tendangan brutal pemain Liechtenstein

img_title
VIVA.co.id
12 November 2021