Barcelona Tawar Verratti Rp1,6 Triliun

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti (kanan)
Sumber :
  • Twitter/PSG_Inside

VIVA.co.id – Kabar bakal hengkangnya Marco Verratti menuju Barcelona semakin gencar. Laporan terbaru menyebut, manajemen Barcelona sudah melakukan kontak dengan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Antero Henrique, terkait transfer gelandang berpaspor Italia tersebut.

Messi Bongkar Cerita Barcelona Mau Bajak Pemain Fenomenal PSG

Sebelumnya, kabar bakal hengkangnya Verratti dari PSG menuju Barcelona kian kencang pasca foto Verratti yang tengah makan malam dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Menurut laporan media Spanyol, Marca, Barcelona sudah menghubungi Henrique untuk melakukan perundingan terkait transfer Verrati. Bintang berusia 24 tahun ini memang menjadi prioritas utama Barcelona, dalam bursa transfer musim panas 2017.

5 Pemain Timnas Italia dengan Operan Jitu di EURO 2020

Tak tanggung-tanggung, manajemen The Catalans siap merogoh kocek €100 juta, atau setara dengan Rp1,6 triliun, untuk memuluskan rencananya tersebut. Namun, manajemen Les Parisiens tampaknya masih belum goyah untuk lantas melepas Verratti.

PSG berusaha keras membentengi Verratti. PSG menegaskan, mereka tidak akan menjual Verratti meski dengan harga yang tinggi. 

Bayern Munich Tersisih, Pacar Seksi Verratti Ejek Thomas Mueller

Presiden PSG, Nasser al Khelaifi, sudah mencoba untuk menahan Verratti dengan memberikan kontrak baru. PSG ingin mempertahankan Verratti, karena masih akan menjadi rencana klub musim depan. (art)

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain

Pujian Lionel Messi Buat 'Iniesta' Andalan PSG

"Dia fenomena. Dia diinginkan di Barcelona, tapi kini kebalikannya, saya yang datang kepadanya di Paris,” kata Lionel Messi.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2021