Bela Timnas Portugal, Ronaldo Konferensi Pers Pakai Youtube

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo nampaknya benar-benar ingin menghindari wartawan. Usai terpilih sebagai pemain terbaik di laga Portugal vs Meksiko, dia memilih konferensi pers menggunakan Youtube.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Pada pertandingan tersebut, Portugal dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Meksiko. Sedihnya lagi, gawang mereka kebobolan ketika pertandingan sebentar lagi usai.

Sedianya, pemain terbaik dalam pertandingan hadir dalam konferensi pers tanya jawab. Namun, Ronaldo beralasan butuh perawatan usai pertandingan.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

(Baca juga: Zidane Lakukan Segala Cara Agar Ronaldo Tak Pergi)

"Ini bukanlah hasil akhir yang kami inginkan, kami seharusnya menang dan justru kebobolan di menit akhir. Namun, itulah sepakbola," tutur Ronaldo, seperti dikutip dari video Youtube FIFA.

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Meski begitu, spekulasi bermunculan akibat sikap Ronaldo tersebut. Dia dinilai sengaja menghindari sesi konferensi pers langsung dengan wartawan guna menghindari pertanyaan mengenai masa depannya bersama Real Madrid.

Dalam beberapa hari belakangan, pemain berjuluk CR7 disebut bakal hengkang dari Madrid. Dia sudah gerah karena merasa manajemen klub berjuluk Los Blancos tidak memberi perlindungan dalam kasus penggelapan pajak.

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024