Presiden Madrid Turun Tangan Bujuk Ronaldo

Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, bersama penyusup cilik.
Sumber :
  • Reuters/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Setelah mencuat kabar bahwa Zinedine Zidane bakal membujuk Cristiano Ronaldo, kini kabarnya Florentino Perez juga akan turun langsung untuk meyakinkan pemain berjuluk CR7 itu tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Kasus yang menyeret bintang Madrid itu menyedot perhatian publik akhir-akhir ini, bahkan media Spanyol dan Portugal pun menampilkan isu terpanas di halaman depan surat kabar mereka. 

Ronaldo terseret kasus penggelapan pajak  sebesar €14,7 juta itu membuat petinggi Madrid kebakaran jenggot. Perez kabarnya akan turun langsung meyakinkan pemain 32 tahun itu.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Perez memang masih memiliki karier sampai 2021 di sana, namun pria 72 tahun itu nampaknya dibikin repot atas kasus yang menimpa icon Madrid ini.

Ancaman Ronaldo tampaknya membuat Perez khawatir kalau mantan pemain Manchester United itu benar-benar hengkang. Untuk itu ia akan memastikan langsung Ronaldo akan tetap berada di Santiago Bernabeu musim depan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Apakah Perez bakal berhasil meyakinkan Ronaldo, atau niat pemain itu untuk hengkang benar-benar akan segera terealisasi? Menarik untuk dinanti.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024