Suporter Desak MU Pulangkan Ronaldo ke Old Trafford

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Kabar buruk kian menerpa bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Isu penggelapan pajak yang menyeret pemain Portugal itu menjadi pembicaraan di berbagai media. Manajemen Madrid pun dibuat kebakaran jenggot.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Saat kasus pajak Ronaldo berhembus kencang, ia dikabarkan akan angkat koper dari Madrid, dan mantan klub Ronaldo Manchester United tertarik untuk memulangkannya ke Old Trafford.

Ronaldo memang dikabarkan sudah tak betah berada di Madrid, ia geram terus-terusan diisukan sebagai 'penjahat' pajak. Sky Sports melaporkan kalau ia ternyata tertarik pulang ke MU.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Media lokal Portugal mengklaim, suporter MU berbondong-bondong meramaikan media sosial terkait dukungan kepindahan Ronaldo ke MU.

Menurut Mirror, suporter meminta MU menunjukkan keseriusannya untuk mengajukan penawaran kepada Madrid. Selain itu MU diminta berusaha keras mendapatkan tanda tangan Ronaldo kembali.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Mereka yakin, MU adalah satu-satunya klub yang akan dipertimbangkan Ronaldo jika hengkang dari Bernabeu. Beberapa penggemar lainnya menilai langkah MU tersebut hendaknya benar-benar memberi efek yang baik bagi Setan Merah, terlebih Alvaro Morata juga akan didatangkan dari Madrid.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024