Maradona: Dani Alves adalah Pemain Idiot

Dani Alves saat berkostum Juventus.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id -  Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona memberikan pernyataan keras untuk Dani Alves. Dia menyebut, pemain asal Brasil tersebut adalah sosok pemain idiot.

Tak Sudi Ada Pemerkosa, Barcelona Hapus Nama Dani Alves dalam Daftar Legenda

Pernyataan ini adalah balasan atas sindiran yang dikatakan pemain Juventus tersebut. Bek eks Barcelona itu menilai, aksi Maradona mencetak 'gol tangan Tuhan' tidak pantas dibandingkan dengan aksi Lionel Messi.

Bahkan, Alves menilai, Maradona bukan panutan yang baik untuk para pemain muda yang berkarier di sepakbola. Maradona cukup geram dengan pernyataan pemain yang dikabarkan akan hijrah ke Manchester City itu.

Pesepakbola Dani Alves Dinyatakan Bersalah Atas Pemerkosan, Hukuman Penjara 4 Tahun 6 Bulan

"Dani Alves adalah orang yang idiot," kata Maradona kepada TyC Sports, yang dilansir ESPN.

"Dia berbicara, karena dia tidak sedang berada di lapangan saat sepakbola dimainkan. Mereka menyentuh bola (dengan tangan) tiga kali dan membuat delapan pelanggaran dalam satu laga," tuturnya.

Kasus Pelecehan Seksual, Nasib Dani Alves Ditentukan Mulai Hari ini

Maradona juga menyebut Alves, tak lebih baik dari bek kanan kelas dunia lainnya. Ada dua nama yang disebut Maradona lebih baik dibanding Alves, dan keduanya juga berasal dari Brasil.

"(Marcos) Cafu dan Maicon adalah seorang full back sejati, mereka bisa melakukan 28 umpan crossing dalam satu pertandingan dan selalu terhubung dengan empat bek. Jika kita terus berbicara dengan orang idiot (Alves), lebih baik saya pergi saja," ujar eks pemain Napoli ini. (asp)

Legenda Barcelona, Dani Alves

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Legenda Barcelona, Dani Alves masih harus mendekam di penjara atas kasus pemerkosaan di Spanyol. Dia dovonis bersalah dengan hukuman 4 tahun dan 6 bulan.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024