Dortmund Lelang Aubameyang di Bursa Transfer

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • Twitter/@Bundesliga_EN

VIVA.co.id – Borussia Dortmund tampaknya sudah tak kuat lagi menahan gempuran klub-klub besar Eropa yang memburu striker mereka, Pierre-Emerick Aubameyang. Saking banyaknya peminat, Dortmund pun membuka lelang untuk Aubameyang.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, telah mengundang para peminat Aubameyang untuk mengajukan penawaran resmi. Tak cuma itu, Watzke juga bersedia untuk menemui mereka.

Sejauh ini, ada tiga klub kaya raya yang berminat mendatangkan Aubameyang. Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Manchester City, merupakan tiga klub yang paling berminat mendatangkan bomber 28 tahun tersebut.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Namun, sejumlah laporan dari Inggris menyatakan ManCity berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Aubameyang.

Hanya saja, kubu Dortmund dan ManCity masih harus menyelesaikan beberapa detail kesepakatan. Artinya, Dortmund masih membuka peluang bagi klub lain mendapatkan Aubameyang.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

"Kami akan mendengarkan ketika klub datang dan memberikan apresiasi kepada Aubameyang dengan harga yang layak," kata Watzke, seperti dikutip Bild.

Kontrak Aubameyang bersama Dortmund baru berakhir pada 2020 mendatang. Die Borussen menetapkan klausul pelepasan pria asal Gabon itu dengan banderol yang terbilang tinggi, €70 juta.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024