Susunan Pemain Selandia Baru Vs Portugal

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id –  Laga penentuan akan dilakoni Portugal di penyisihan Grup A sesaat lagi, Sabtu 24 Juni 2017. Juara Piala Eropa 2016 ini menghadapi Selandia Baru di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Portugal saat ini menempati peringkat 2 Grup A dengan 4 poin dari 2 pertandingan. Seleccao das Quinas perlu kemenangan untuk bisa melenggang ke semifinal dan tidak tergantung hasil lain.

Sementara itu, ini hanya menjadi laga formalitas untuk Selandia Baru. All Whites sudah dipastikan tersingkir setelah gagal meraup poin dari dua pertandingan.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Cristiano Ronaldo kembali menjadi tumpuan Portugal di lini depan. Dia ditemani penyerang anyar AC Milan, Andre Silva.

Joao Moutinho dan Danilo Perreira diandalkan Portugal di lini tengah. Pepe dan Bruno Alves menjadi andalan di posisi bek tengah.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Chris Wood dan Danny Ingham menjadi andalan di lini depan Selandia Baru. Demi meredam serangan Portugal, mereka langsung menurunkan lima bek.

Susunan Pemain

Selandia Baru: Stefan Marinovic, Andrew Durante, Michael Boxall, Tommy Smith, Thomas Doyle, Michael McGlinchey, Clayton Lewis,  Marco Rojas, Chris Wood, Ryan Thomas, Dane Ingham

Portugal: Rui Patricio, Pepe, Bruno Alves, Eliseu, Nelson Semedo, Ricardo Quaresma, Joao Moutinho, Danilo Pereira, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Andre Silva

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya