Eks Kiper Madrid Perpanjang Kontrak dengan Porto

Iker Casillas, kiper FC Porto
Sumber :
  • staticflickr.com

VIVA.co.id – Iker Casillas akhirnya memperpanjang kontrak dengan Porto. Kontrak barunya itu akan menahan pemain asal Spanyol di Estadio do Dragao dengan durasi satu musim ke depan.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Sebelumnya, kontrak mantan kiper Real Madrid bersama Porto sudah habis pada akhir musim lalu. Sempat diisukan hijrah ke Italia dan Liverpool, kiper 36 tahun itu akhirnya memutuskan untuk bertahan semusim lagi di Portugal.

Kesepakatan itu baru saja diraih pada hari ini, Kamis, 6 Juli 2017. Dan langsung diumumkan oleh sang pemain melalui akun Twitternya.

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

"Sangat menyenangkan untuk melanjutkan satu musim lagi bersama Porto! Bersiap menghadapi tantangan yang akan datang," tulis Casillas dalam akun Twitternya dikutip Soccerway.

Pemain 36 tahun itu datang ke Porto pada musim panas 2015 usai kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Los Blancos. Dia pun langsung mendapat kehormatan menjadi kiper utama selama dua musim.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Selama dua musim membela Porto, Casillas bermain sebanyak 83 pertandingan. Sayangnya, dia masih belum bisa memberikan gelar mayor untuk klubnya saat ini.

Muy contento por seguir una temporada más con @FCPorto ! Mucha ilusión ante los retos que se presentan! ?????? ???? ???? pic.twitter.com/JZ8l5gHEXd

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya