Musim Depan, Mario Goetze Akan Kembali Merumput

Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Thilo Schmuelgen

VIVA.co.id – Gelandang Mario Goetze dikabarkan akan kembali merumput bersama Borussia Dortmund musim 2017/2018. Goetze absen cukup lama dari dunia sepakbola karena menderita sakit. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Dikutip dari Foxsport, pemain internasional Jerman ini mengalami gangguan metabolisme. Goetze absen dari dunia sepakbola sejak Februari lalu. 

"Karena gangguan metabolisme saya tidak bisa bermain sepakbola akhir-akhir ini. Selama beberapa bulan saya menjalani pengobatan dan berhasil," tulis Goetze dalam akun Instagramnya. 

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Saya akan memulai program tahap ketiga pemulihan. Ini artinya saya akan menyelesaikan tes kinerja dan memulai program dengan tim segera. Saya sangat senang bisa kembali ke stadion dan tempat latihan," tambah Goetze. 

Goetze dikabarkan akan mengikuti progam pra musim bersama dengan pelatih baru Dortmund, Peter Bosz. Goetze menyatakan, ia turut bangga dengan prestasi Dortmund musim lalu yang berhasil meraih trofi Piala DFB-Pokal. 

Kabar Buruk Mengguncang Liverpool, Xabi Alonso Menuju Tim Tersukses Jerman

"Saya bangga dengan rekan setim saya, mereka berhasil membawa pulang Piala DFB-Pokal. Saya melihat foto-foto, fans dan semua merayakan. Ini mengingatkan saya kemengan pertama saya dengan klub," jelas Goetze.

Real Madrid vs Manchester City

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

UEFA telah merilis jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan menghadapi Manchester City hingga Barcelona ketemu PSG.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024