Diincar Madrid, Kylian Mbappe Muncul Di Latihan AS Monaco

Kylian Mbappe, pemain muda AS Monaco
Sumber :

VIVA.co.id – Masa depan pemain muda AS Monaco, Kylian Mbappe mulai terkuak. Mbappe kemungkinan besar akan bertahan di Monaco, di tengah incaran klub-klub besar Eropa. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Dikutip dari Dailymail, Selasa 11 Juli 2017, Mbappe berlatih bersama rekan-rekannya. Dalam latihan tersebut, Mbappe terlihat sangat gembira. 

Ia sepertinya tidak khawatir, jika gagal bergabung dengan Real Madrid maupun Arsenal. Penampilan Mbappe musim lalu yang impresif, memang menjadi incaran tim-tim besar di Eropa. Untuk mendapatkan Mbappe, kabarnya klub harus menyiapkan dana sekitar Rp1,6 triliun. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Saat latihan, pemain berusia 18 tahun ini cukup fokus dalam menjalani pemanasan dan latihan kebugaran. Mbappe sangat antusias dan ingin mencapai yang lebih baik dari musim lalu. 

Pasa musim 2016/2017, Mbappe berhasil mengantar Monaco menjadi juara Ligue 1. Mereka mematahkan dominasi dari Paris Saint-Germain yang menguasai Ligue 1 dalam beberapa tahun terakhir.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Di Liga Champions, Mbappe berhasil mencapai semifinal. Sebab, Monaco di singkirkan Juventus di babak tersebut. (asp)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024