Dani Alves Lebih Pilih Gabung PSG Ketimbang ManCity

Dani Alves saat berkostum Juventus.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Dani Alves sepertinya segera menentukan klub baru yang bakal dibelanya pada musim depan. Bek asal Brasil itu dikabarkan segera merapat ke Paris Saint-Germain.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Sejak memutuskan pergi dari Juventus, Alves sebenarnya dikaitkan dengan Manchester City. Ini tak lepas adanya sosok Josep Guardiola, yang pernah melatihnya di Barcelona.

Terlebih, The Citizens membutuhkan Alves usai melepas Pablo Zabaleta, Gael Clichy, dan Bacary Sagna. Alves sendiri masih tampil konsisten di usianya yang sudah menginjak 34 tahun.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Namun, secara mengejutkan Alves malah dikabarkan telah menolak gabung ManCity. Seperti dilansir Guardian dan media-media di Eropa lainnya, Alves disebut lebih memilih untuk menerima tawaran PSG.

Klub kaya raya asal Prancis itu menawarkan gaji yang lebih besar ketimbang ManCity. Alves kabarnya sudah berada di Paris dan segera jalani tes medis di Rumah Sakit Neuilly-sur Seine.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Sementara itu, PSG akan mengumumkan transfer Alves pada Rabu 12 Juli 2017 waktu setempat. Kondisi ini memaksa ManCity mengalihkan bidikannya. (one)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022